Kamis, 14 Januari 2010

Mimpi Liburan Semester Tiga





BROMO!!!
tempat ini yang paling saya impikan untuk liburan semester tiga ini.. lautan pasir, kuda, jeep, sunrise, dingin, huuuu liburan yang menyenangkan.. dari hasil blogwalking dan tanya temen sana sini ternyata biaya ke Bromo lumayan besar.. untuk akomodasi selama di Bromo saja butuh sekitar 200ribu per orang untuk menyewa kuda dan jeep.. lalu bagaimana dengan penginapan, transportasi, dan konsumsi selama disana??
sepertina Bromo masih menjadi mimpi bagi saya, mungkin belum untuk libur panjang semester ini,, yang jelas ingin kesana sebelum saya meninggalkan bangku kuliah atau sebelum prosesi pemindahan toga.. hihi..
menurut informasi, untuk mencapai Bromo bisa melalui rute Pasuruan yang lebih dekat jaraknya apabila kita ingin ke Puncak Penanjakan dulu, bisa juga lewat rute Probolinggo tapi jalannya tidak semulus Pasuruan.. lewat manapun yang penting saya bisa menikmati romantisme sunrise bromo..
ini ada beberapa gambar dari sumbangsih raras, trimakasih raras :D, yang setidaknya bisa memberi saya gambaran keadaan Bromo..
kalo diliat dari peta, beginilah kira2 letak gunung Bromo yang berada di 4 kabupaten di Jawa Timur.
Okey Bromo,, meskipun tidak sekarang, saya akan kesana melihat pesonamu..
Welcome to Bromo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar