Minggu, 03 Januari 2010

.minggu tenang semester 3.

heemm..tiba juga minggu tenang semester ini.. sebenernya semenjak masih kuliah efektif pun saya tenang tenang aja ngadepin kuliah.. jadi ada ato nggak.nya minggu tenang ga ada pengaruhnya..hihihi.. maklum mungkin ini yang dirasakan hampir semua mahasiswa komunikasi di semester awal.. mungkin apa yang akan aku tuangkan di sini merefleksikan keadaan kalian juga yaa (temen2 komunikasi)...
apa siy yang harus dilakukan di minggu tenang??? ahaa..
1. pulang kampung : buat mahasiswa yang kuliahnya di rantau, momen minggu tenang ini tepat banget buat mudik ke kampung halaman tercinta.. apalagi minggu tenang buat semester 3 kali ini udah diawali ma hari2 libur panjang natal dan tahun baru.. makin ga krasa deh minggu tenangnya..
2. rajin menghubungi teman2 yang rajin : rajin sms temen yang punya bahan kuliah lengkap..hihihi.. orang2 yang rajin ini pasti kewalahan menyewakan materi2 kuliahnya.
3.fotokopi catatan teman2 : fenomena yang sering saya lihat, waktu hari terakhir kuliah (sebelum minggu tenang), jasa fotokopi di sekitar kampus kebanjiran order.. banyak mahasiswa tiba2 rajin bolak balik ke fotokopian untuk melengkapi catatan.
4. belajar!!! : minggu tenang yang 7 hari itu hanya dimanfaatkan 2 ato bahkan 1 hari aja...

okey..minggu tenang dimulai dari sekarang dan waktunya memperbaiki kekurangan2 diatas..
Smangat yaah teman2!!!

3 komentar:

  1. semangadh yah Ta..
    ayo kita serang UAS bersama..
    hHahaha..

    BalasHapus
  2. coba deh kamu kontak wuland... keaknya mau diajak busines tips make over gitu.... "itonk"

    BalasHapus